Dua Blog Kawan yang Baik Hati, Siapa Mereka?

Dua Blog Kawan yang Baik Hati, Siapa Mereka? - Sebenarnya postingan kali ini sudah sangat lama Saya rencanakan. Namun baru kesampaian sekarang. Postingan kali ini sebenarnya lebih ke ucapan terimakasih tak terhingga buat teman blogger yang sudi mampir di blog Saya.

Namun yang akan Saya bahas di sini cuma dua. Itu hanya bersifat sementara, jika ada teman blogger lain yang membaiat blog uncchu.com sebagai blog kawan. Maka artikel ini bisa saja akan diupdate secepatnya. Tentunya jika terdeteksi lebih awal.



Nah jika teman blogger di sini ada yang merasa menanam alamat uncchu.com di blognya dan Saya tak membahasnya di sini. Jangan sungkan untuk langsung DM ke kontak yang saya sediakan di blog ini.

Sekali lagi 2 blog yang akan saya bahas di sini adalah 2 blog yang menanam alamat blog saya di blog mereka. Mereka telah berbaik hati menanam link hidup yang mengarah ke blog Saya.

Sekedar info, Link hidup dari 2 blog teman ini sangat memberikan andil baik ke blog uncchu.com. Nah Anda penasaran 2 blog tersebut? Ayok simak langsung ulasan di bawah ini.

 1. Blog www.aulhowler.com
 2. Blog www.barrabaa.com

Nah itulah dua blog yang menyumbangkan viewers atau kunjungan signifikan dan memberikan energi positif ke blog uncchu.com.

Anda penasaran dengan 2 blog baik ini? Saya apalagi. Oleh karena rasa penasaran tadilah Saya mencoba untuk cek dan ricek ke dua blog tadi. Apa hasilnya setelah Saya blusukan ke blog tersebut?

1.  Blog Aulhowler.com

Menurut saya blog Aulhowler adalah blog unik yang ditulis oleh seorang pria dengan wajah Indonesia asli.

Menurut inpeksi yang Saya lakukan pada blog Aulhowler.com ini. Saya menebak kalau blog ini awalnya adalah blog yang berisi curahan pribadi.

Namun belakangan ini lebih mengarah ke blog review. Saya kira -penyimpangan- yang dilakukan blog ini adalah untuk memenuhi permintaan adviser yang merapat mesra dengan owner ganteng blog ini.

Meski bergaya blog klasik dengan embel-embel Harry Potter. Aulhowler.com ternyata telah mengudara sejak 2008. Ini Saya lihat dari archive yang berada di sudut kiri blog.

Jumlah kunjungan yang mumpuni Aulhowler.com sukses membawa pemiliknya menjadi seorang influencer dan menambang pundi-pundi uang dari blog.

Humms semoga saja uncchu.com dapat bergandengan dengan Aulhowler.com. Dan tentunya juga kecipratan jobs review. Biar sama-sama nge -review dan nge -tim bareng jika ada project dan jobs review.

2. Blog Barrabaa.com

Seperti slogan yang di usung di halaman depan blog ini -Traveler Paruh Waktu- bisa ditebak kalau blog ini lebih fokus ke halan-halan versi orang kantoran atau pegawai.

Usut punya usut tebakan saya benar. Kebenaran ini saya dapatkan setelah melakukan kunjungan intim ke halaman about yang tersedia di pojok bawah versi mobile nya.

Orang sunda yang di kira orang jawa dan Saya malah melihat justru mirip orang Minang. Dan mungkin ini efek teriknya panas kota padang tempat beliau dinas.

Barrabaa.com menurut Saya blog yang cukup unik dengan suguhan narasi dan gambar yang mumpuni. Meski sedikit lambat namun hasil yang di tampilkan setiap membaca halaman demi halaman di blog ini benar-benar memukau.

Gaya tutur yang cantik tapi tak terkesan bertele-tele membuat Saya betah meng -eksplor- semua jeroan di blog barraba. Digambarkan apa adanya dan penuh petualangan yang patut di coba.

Kesimpulan 

Nah itulah dua blog kawan uncchu.com. Dua blog tersebut di atas berperan dan memberi andil positif ke blog uncchu.com.

Semoga saja dua blog ini tetap jadi teman belajar dan berbagi. Dan sekali lagi terimakasih atas kebaikan owner Aulhowler.com dan barrabaa.com semoga kebaikan si balas kebaikan yang melimpah. Amin Allahumma Amin.

Dan akhir kata mohon maaf jika review dan isi artikel kurang pada tempatnya. Jangan sungkan untuk DM jika ada kesalahan informasi dan fakta yang dituliskan. Buat teman yang lain ditunggu ya.